BinkamFeaturedFrameGiat OpsHeadline

Pantau Pilkada Serentak, Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Wilayah Banyumas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, hadir Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV/Diponegoro
di wilayah Kab. Banyumas telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si Pangdam IV/Dip dan Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM. M.Hum Kapolda Jateng beserta rombongan dalam rangka peninjauan dan Pengecekkan Pengamanan Pillada serentak 2018 di wilayah Kabupaten Banyumas. (27/6-2018).

Ikut dalam rombongan Irjen Pol Sudjarno Kakor Sabhara Baharkam Mabes Polri, Kombes Pol Agus Triadmaja Kabid Humas Polda Jateng , Letkol Arh Zaenudin, S.H., M. Hum Ka Pendam IV/Diponegoro, AKBP Amingga Koorspripim Polda Jateng, Adc Pangdam IV/Diponegoro, Adc Kapolda Jateng.

Adapun rangkaian kegiatan pada Pukul 12.32 WIB Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, MM Pangdam IV/Dip dan Irjen Pol Condro Kirono, MM, M.Hum Kapolda Jateng tiba di SPN Polda Jateng disambut Danrem 071/Wk, Ka SPN Polda Jateng, dan Forkompinda Kab. Banyumas selanjutnya menuju Polres Banyumas.

Pukul 12.45 WIB Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, MM Pangdam IV/Dip dan Irjen Pol Condro Kirono, MM, M.Hum Kapolda Jateng tiba di Polres Banyumas, dilanjutkan Isoma.

Pukul 13.40 s.d 15.00 WIB Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, MM Pangdam IV/Dip dan Irjen Pol Condro Kirono, MM, M.Hum Kapolda Jateng melaksanakan Vidkonf diruang Rekonfu Polres Banyumas.

Pada 15.15 WIB rombongan Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos.,M.Si Pangdam IV/Diponegoro dan Irjen Polisi Drs. Condro Kirono, M.M., M. Hum Kapolda Jateng meninggalkan Polres Banyumas menuju ke TPS paling terdekat dengan Polres Banyumas.

Pukul 15.40 WIB Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos.,M.Si Pangdam IV/Diponegoro dan Irjen Polisi Drs. Condro Kirono, M.M., M. Hum Kapolda Jateng beserta rombongan meninggalkan SPN Purwokerto menuju ke Semarang dengan menggunakan Helly Polri.

Sebelumnya pada pukul 13.40 s.d 15.00 Wib bertempat di ruang Rekonfu Polres Banyumas telah dilaksanakan video confrenc Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, MM Pangdam IV/Dip dan Irjen Pol Condro Kirono Kapolda Jateng, Pangdam dan Kapolda 17 Propinsi yang melaksanakan Pilkada serentak 2018 dengan Panglima TNI, Kapolri, Menkopolhukam dan Ka BIN dalam rangka peninjauan pengamanan Pilkada serentak 2018 yang dihadiri sekitar 30 orang.

Hadir dalam kegiatan video confern Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.Si Danrem 071/Wk, Kombes Pol Djuwito Purnomo, S.I.K Ka SPN Purwokerto, AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.I.K Kapolres Banyumas, Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos., MMS Dandim 0701/Bms,
Letkol Cpm Kasid, S.H Dandenpom IV/1 Purwokerto, Letkol Chb Harjoko Dandenhub Rem 071/Wk, Letkol Inf Candra Danyonif 405/Surya Kusuma, Ir. Didi Rudwiyanto, S.H., M.Si Asekbanh Sekda Kab. Banyumas , Asep Henry Habibullah Komisioner Panwas Kab Banyumas, Ibnu Kuncoro Kesbangprop Jareng, Para Pejabat Struktural Polres Banyumas dan SPN Purwokerto.

Paparan Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM. M.Hum Kapolda Jateng pada intinya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di wilayah Polda Jawa Tengah telah selesai dilaksanakan pemungutan suara kami dan Pangdam IV/Diponegoro sudah mengecek ke TPS yang ada di semarang semua laporan dalam keadaan aman kondusif.

Ada beberapa hal temuan di beberapa wilayah yaitu di Kota Tegal ada yang meninggal dunia setelah mencoblos kakek usia 73 tahun meninggal di TPS
c. Kami mengerahkan kekuatan pasukan 100 SSK di masing-masing Polres di tambah Dalmas dan Brimob.Selama kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait