Binkam

24 Personil Polda Jateng Perkuat Pengamanan Pilgub di Grobogan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Sebanyak 24 personil BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Jateng yang terdiri dari Brimob dan Personil Polda Jawa Tengah tiba di Mako Polres Grobogan, Senin (25/6) sore.

Kedatangan personil BKO tersebut bertujuan untuk mempertebal kekuatan personil Polres Grobogan dalam melakukan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 di wilayah hukum Polres Grobogan.

Dalam arahannya ketika menerima langsung personil BKO, Kapolres AKBP Andi Choiron El Atiq mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 di wilayah hukum Polres Grobogan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran rekan-rekan, selain menambah kekuatan pengamanan, kehadiran rekan-rekan juga menambah spirit dan motivasi kami dalam mengamankan pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat kita capai,” tambahnya, Selasa (26/6).

Sesuai dengan teknis pengamanan yang telah disusun sebelumnya, personil BKO akan ditempatkan di Mako Polres Grobogan untuk kegiatan patroli dan pengamanan yang bersifat stasioner.

Berita Terkait