Mitra Polisi

Jelang Ramadhan, Bhayangkari Polsek Gatak Silaturahmi ke Pondok Pesantren

tribratanews.jateng.polri.go.id , Sukoharjo – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gatak Ny.Yayuk Yulianto.SH.MH di dampingi Waka Polsek Gatak Iptu S.Tri.Gunanto.SH beserta Jajarannya Silahturami Ke Pondok Pesantren Darud Dakwah di Dukuh Gunungsari Rt.02 Rw.06 Desa.Tempel Kec.Gatak Kab.Sukoharjo. Senin.14/05/2018. Siang.

Ketua Ranting Polsek Gatak Cabang Ranting Polres Sukoharjo Ny.Yayuk Yulianto.SH.MH didampingi Waka Polsek Gatak Iptu. S.Tri.Gunanto.SH beserta anggota polsek Gatak silaturahmi ke pondok pesantren Darud Dakwah di dukuh Gunungsari Rt.02 Rw.06 Desa.Tempel Kec.Gatak Kab.Sukoharjo diterimah pengasuh Pondok Pesantren Uztad Abdurosyid.

Dalam kunjungan dan silaturahmi di pondok pesantren Darud Dakwah, Ketua Ranting Polsek Gatak memberikan bantuan berupa sembako untuk pesantren tersebut dan diterimah uztad Abdurosyid.
Terangnya.

Pondok pesantren Darud Dakwah ini berdiri tahun 2004 diatas tanah seluas 1000meter persegi dari tanah wakaf Mbah Ibnu Salimi di tahun 2003 dan dimulai dibangun tahun 2004 sampai sekarang ini, jumlah keseluruhan santrinya 87 santri terdiri dari 44 laki-laki dan 43 perempuan santri yang terjauh dari Nusa Tenggara Timur, Uztad Abdurosyid mewakili pimpinan Pondok Pesantren Darud Dakwah Kyai Mohamad Salim.SH mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya dan memerikan bantuan berupa sembako dan kami mendoakan atas kebaikan Bp.Kapolsek Gatak Akp
yulianto.SH.MH beserta Stafnya semoga diberikan kemudahan segala urusannya serta kami juga ikut prihatin atas kejadian yang menimpa Polri khususnya semoga korban husnul khotimah amin. Tutur Uztad Abdurrosyid.

Pada kesempatan ini Waka Polsek Gatak S.Tri.Gunanto.SH. yang mewakili Kapolsek Gatak Akp.Yulianto.SH.MH, trimakasih kami sudah diterimah dengan baik atas kunjungan kami di pondok Pesantren Darud Dakwah ini dan kami menitipkan pesan agar silaturahmi ini tidak putus sampai disini, namun untuk kedepannya saling memberikan informasi dan jangan sampai pondok pesantren digunakan tempat kampaye serta ikut menjaga stabilitas keamanan pungkasnya.

Berita Terkait