Binkam

Tertabrak Kereta Api Barang di Gemolong Sragen, Dua Orang Meninggal Ditempat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Dua orang langsung meninggal di tempat kejadian perkara, lantaran tertabrak laju kereta api yang tengah melintas di perlintasan tanpa palang pintu Dukuh Dempul Desa Ngembat Padas Kecamatan Gemolong Sragen, siang ini, Senin (07/05/2018), pukul 11.09 wib.

Kapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Supadi, dalam evakuasinya menerangkan, “Dua orang pengendara mobil toyota kijang meninggal dalam kondisi mengenaskan. kendaraan yang mereka tumpangi langsung tersambar kereta api yang tengah melaju, melintasi perlintasan tanpa palang pintu di dukuh Dempul Ngembat Padas kecamatan Gemolong siang ini.

Menutut keterangan saksi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, tiba tiba saja mobil pic up kijang toyota yang tengah melaju dari arah selatan hendak belok kebarat, bertabrakan dengan kereta api barang yang tengah melintas dari arah utara menuju ke selatan.

“ Kereta api barang dengan nomor CC 206 13 17 yang di kemudikan masinis Indro Purnomo langsung menabrak kijang pic up yang di kemudikan Dhevi Kurnia (41) dan penumpang Lina Insriani warga Dukuh Grenjeng Desa Trosobo Kecamatan Sambi boyolali. Pic up tersebut, selain tertabrak juga terseret hingga sejauh 250 meter dari lokasi tabrakan, “ ujar AKP Supadi.

“ Kondisi pic up bernomor polisi AD 1888 D ini sudah tak berwujud, semua bodi dan rangka sudah tak utuh lagi, hingga berupa puing puing saja. Kondisi baik pengemudi ataupun penumpang pic up juga mengenaskan dan meninggal seketika di lokasi kejadian, “ tambahnya.

Hingga berita ini dirilis, evakuasi baik kendaraan pic up toyota kijang ataupun dua orang korban masih berlangsung. Selain ditangani oleh Polsek Gemolong, Kecelakaan yang menimbulkan dua orang meninggal di tempat kejadian, langsung di tangani Satuan Lalu Lintas Polres Sragen.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait