Binmas

Safari Kamtibmas, Ini Pesan Kapolsek Purwareja Klampok

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara –

Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Purwareja Klampok AKP Hasan Suhairi, S. Sos dan dua anggotanya melaksanakan safari kamtibmas.
Kegiatan Safari Kamtibmas ini dilaksanakan bersama warga masyarakat Desa Purwareja Klampok di awali shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Jami’ Darussalam desa Purwareja Kecamatan Purwareja Klampok Kabupaten Banjarnegara, Senin (7/5/2018).
Kegiatan tersebut dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Selesai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, Kapolsek Purwareja Klampok Polres Banjarnegara memberikan Tausiah kepada jamaah masjid untuk meningkatkan Ibadah sholat lima waktu secara berjamaah di masjid serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama sama memerangi miras yang ada di wilayah Kecamatan Purwareja Klampok mulai dari diri sendiri, jangan sampai kita ikut mengkonsumsi miras dan mengedarkannya atau memperjualbelikan miras kepada masyarakat lain, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Purwareja Klampok.
“Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata, tidak kalah pentingnya untuk situasi saat ini yaitu Pilgub Jateng, Mari sambut Pilgub Jateng dengan bijak, tidak membuat provokasi, tidak menyebarkan berita Hoax yang dapat memecah tali persaudaraan” tutur Kapolsek.
(Tim Humas Polres Banjarnegara)

Berita Terkait