Binmas

Safari Sholat Subuh Polisi Bersama Dengan Warga di Masjid Baitul Ridwan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Minggu (29/04/2018) Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu di lakukan Polri dari pagi hari, semua di lakukan sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Seperti yang di laksanakan saat ini, patroli Polsek Sidorejo yang di pimpin Aiptu army melakukan Safari Sholat Subuh, yang di lakukan di Masjid Baitul Ridwan Kel. Sidorejo bersama masyarakat sekitar, untuk memberikan pelayanan dalam penyeberangan dan memberikan rasa aman kepada masayarakat.

Achmad sebagai Imam Masjid yang di temui selesai Sholat Subuh mengatakan, menyambut baik apa yang sudah coba di lakukan Polri dalam memebrikian pelayanan, semoga ke depan semakin banyak program – program yang kreatif seperti ini.

Dalam kesempatan lain Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sidorejo Akp Harjan Widodo mengatakan, mengapresiasi apa yang sudah di lakukan anggota patroli dalam melaksanaskan perintah pimpinan, dan ini akan terus di lakukan demi kepentingan masyarakat Kota Salatiga dalam menjaga Kamtibmas

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait