BinkamBrimobFeatured

Tim Patroli Gegana Jateng Bantu Urai Kemacetan di Jalan Kaligarang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Berikan rasa aman dan kondusif saat akhir pekan, satu Tim Ranmor (R2) Detasemen Gegana dipimpin Ipda Slamet Soebagijo laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian di Kota Semarang (28/04/2018).

Patroli inipun juga dalam rangka mendukung program Quick Wins Kapolri program III restra Polri tentang Aksi Nasional Preman dan Premanisme di wilayah hukum Polrestabes Semarang.

Arus lalulintas di Jalan Kaligarang Semarang sangat padat dikarenakan ada satu mobil Honda Jazz berhenti dan menutup satu jalur dari arah RS Dr. Karyadi.

Dengan sigap Tim Patroli Brimob yang kebetulan melintas langsung memberikan bantuan dan mengurai kemacetan di jalan tersebut.

Mobil berwarna hitam bernopol H 8971 KW tersebut mengalami kerusakan pada bagian tie-rod yang terlepas mengakibatkan mobil tidak dapat melaju.

Setelah berhasil menepikan mobil tersebut ketempat yang lebih aman, Ipda Slamet menghimbau kepada pengemudi mobil agar selalu mengontrol kondisi kendaraannya sebelum digunakan.

“Cek kondisi ranmor sebelum digunakan dan jangan lupa lengkapi surat-surat diri dan kendaraan anda seperti SIM dan STNK, karena selama 14 hari ini Polda Jateng mengadakan Operasi Patuh Candi 2018. Tetap utamakan keselamatan saat berkendara dan patuhi peraturan berlalulintas ya pak,” imbuh Ipda Slamet kepada pengemudi.

PID Satbrimob Polda Jateng
Detasemen Gegana

Berita Terkait