Brimob

Jalin Sinergitas, Brimob Cilacap Bersama Koramil 03/Kroya Laksanakan Kerja Bhakti

Tribratanews.jateng.polri.go.id – Brimob Subden 4 Detasemen B Pelopor dan Koramil 03/Kroya mengadakan bakti sosial (Baksos) bedah rumah untuk memugar pemukiman warga miskin. Ini dilakukan pada rumah milik ibu Bariyah, di Dusun Gunung Nangka RT 05/RW 05, Desa Gentasari, Kecamatan Kroya,Cilacap.

Kerja bakti bedah rumah ini melibatkan kurang lebih 50 personel gabungan dari TNI,Polri,BPBD,Satpol PP,Bagana,Ormas Pemuda Pancasila dan dibantu oleh warga sekitar. Kegiatan ini diprakarsai oleh Danramil 03/Kroya Kapten Infantri Ngadisan.

Dalam sambutannya,Danramil 03/Kroya Kapten Infantri Ngadisan menyatakan, “Baksos bedah rumah ini dilakukan melalui kerja sama intansi Pemerintah khususnya TNI/Polri dan warga masyarakat.Selain meningkatkan sinergitas TNI/Polri di wilayah Cilacap juga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang kurang mampu.”_

Hal yang sama juga disampaikan oleh Iptu Widiyantoro S.H selaku Kanit Brimob Subden 4 Detasemen B Pelopor,”Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bisa langsung bermanfaat untuk masyarakat sekitar Kecamatan Kroya dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, disisi lain bisa menjadi ajang silaturahmi antar instansi Pemerintahan dan warga sekitar serta meningkatkan sinergitas TNI /Polri.”

PID Subden 4 Den B Pelopor

Berita Terkait