BrimobFeaturedPembinaan Personel

Jaga Standart Postur Tubuh, Satbrimob Laksanakan TKJ

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Jajaran Satbrimob melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) guna menjaga standart postur personel Brimob di lapangan Mako Satbrimob, Jumat (16/03/2018)

Kasatbrimob Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K. memimpin langsung pelaksanaan TKJ yang diikuti 300 personel jajaran Brimob Srondol. Kegiatan TKJ ini dilaksanakan seluruh personel Brimob sejateng di Mako masing-masing.

Wakasatbrimob AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. dalam apel pagi Rabu (14/03/2018) menyampaikan “bahwa TKJ perlu dilaksanakan agar postur Brimob tetap terjaga.” Dalam pelaksanaannya TKJ periode pertama dijadwalkan 2 kali karena menyesuaikan kegiatan personel yang dinas / sedang bertugas.

“TKJ wajib diikuti seluruh personel Brimob. Tidak hanya mengikuti tapi harapan dari kesatuan adalah kualitas hasil TKJ yang maksimal. Karena hasil TKJ akan menjadi anev agar kedepan menjadi lebih baik,” terang pria alumni Akpol 1996 ini.

Beliau juga berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga postur dan kesehatan. Karena keduanya sangat penting dan berharga.

PID Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait