Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Dawe Kudus Sambut Lomba Siskamling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Bhabinkamtibmas Desa Cranggang Kecamatan Dawe Kudus Bripka Ardhian Wicaksono dan Babinsa Koramil Dawe bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Desa untuk menyambut lomba Poskamling tingkat desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang, Kamis (15/3) pagi tadi.

Sebagai bentuk persiapan menyambut tim penilai, Siti Sholechah selaku Kepala Desa Cranggang menggerakkan serta mengajak warganya untuk gotong royong melakukan aksi bakti sosial berupa membersihkan di sepanjang jalan desa serta membersihkan sejumlah objek vital Desa Cranggang.

Selain melibatkan warga, Kepala Desa cranggang juga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dawe Bripka Ardhian Wicaksono dan Babinsa Koramil Dawe secara bergotong royong membersihkan lingkungan di desa tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk persiapan lingkungan dalam rangka menyambut tim penilai lomba Pos Kamling dari Polres Kudus, setiap hari libur kami bersatupadu melaksanakan gotongroyong,” ucap Bripka Andrian.

Dirinya berharap kegiatan semacam ini sangatlah tepat, tidak hanya saat menghadapi lomba tapi dengan kerja bakti dapat mempercantik wajah desa dan lingkungan menjadi sehat.

Berita Terkait