FeaturedLantas

Glorifikasikan Kampanye Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Ditlantas Polda Jateng Ajarkan Safety Riding

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Dalam rangka mewujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, serta mengglorifikasikan Kampanye Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Sie Dikmas Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Jateng melaksanakan kegiatan preemtif ke SMA N 7 Semarang, kali ini melalui kegiatan Ekstrakurikuler For Safety Riding Tingkat SMA/Sederajat secara serentak yang dilaksanakan oleh Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Jateng dan Seluruh Sat Lantas Polres Jajaran Se Jawa Tengah dalam Rangka Tahun Keselamatan dan Budaya Tertib Berlalu Lintas.

Kasubdit Dikyasa AKBP Indra K Mangunsong melalui Kasi Dikmas, Kompol Bero Suprihatin menyampaikan bahwa angka kecelakaan di dominasi oleh usia pelajar, sudah tugas kami untuk memberikan motivasi dan pembelajaran kepada siswa siswi agar terciptanya kamseltibcarlantas.


Pagi ini pukul 10.00 wib s/d selesai Kanit Dikmas AKP Heri Purnomo dan Anggota menyampaikan materi kepada siswa siswi SMA N 7 Semarang (27/02/18).

Sosialisasi ini bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan di usia pelajar, materi etika berkendara di jalan raya juga kami sampaikan agar pelajar mengetahui cara berkendara yang baik. Anggota juga memberikan uji praktek safety riding kpd pelajar di lapangan SMA N 7 Semarang.


Tak Lupa Buku Etika berkendara karangan Kasubdit Dikyasa AKBP Indra K Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. diberikan langsung kepada SMA N 7 Semarang sebagai media pembelajaran, yang bisa di pelajari siswa siswi untuk menambah pengetahuan.

PPID Ditlantas

Berita Terkait