Binmas

Kapolsek Doro Bersinergi Dengan Instansi Terkait Cegah Paham Radikalisme

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Hubungan yang sinergi antar Instansi Pemerintah guna mencegah masuknya paham radikalisme, dilakukan Kapolsek Doro Polres Pekalongan AKP Suharyoso, SH dengan meningkatkan koordinasi dengan KUA Kecamatan Doro. Sabtu (24/02/2018).

Kapolsek Doro mengungkapkan, terjalinnya komunikasi yang harmonis antara polsek Doro dengan KUA Doro, akan mempermudah polri dalam memberikan pemahaman maupun pengawasan kepada masyarakat dalam mencegah masuknya paham radikalisme dan pentingnya dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kami akan bersama – sama dalam memberikan pemahaman dan pengawasan dalam mencegah maupun menangkal masuknya paham Radikalisme kepada masyarakat di wilayah Doro” tambah Kapolsek AKP Suharyoso, SH.

Kapolsek Doro menyampaikan dengan adanya kedekatan antara instansi samping dengan polisi maka berbagai informasi adanya kelompok-kelompok radikal atau orang orang yang dicurigai hendak membujuk warga untuk masuk kelompok radikal, dapat segera diketahui ” ujar Suharyoso, SH.

“Kami berharap dapat bersama – sama menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap berbagai perkembangan situasi di lingkungannya dan cepat memberikan informasi jika menemukan adanya aktivitas yang diduga menyimpang” Terangnya. ( rida).

Berita Terkait