Binmas

Polsek Suruh Pantau Warga Binaannya Dengan Sambang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kab. Semarang – Kanit Binmas Polsek Suruh Polres Semarang Polda Jateng merangkap Polmas Ds. Bonomerto Aiptu Andhy Warih bersama Babinsa Sertu Sri Mulyanto dari Koramil Suruh Kodim Salatiga melaksanakan sambang ke Balai Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kab. Semarang. Sabtu (03/02/2018)
Kegiatan sambang dan Tatap muka yang rutin dilaksanakan merupakan langkah Polsek Suruh melalui Polmas untuk mendekatkan diri kepada warganya dan memantau situasi di wilayah hukum Polsek Suruh.
Kegiatan ini sekaligus guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para perangkat Desa untuk mengajak warga agar senantiasa ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta silaturahmi untuk menciptakan keharmonisan antar Polsek dengan Perangkat Kelurahan dan warga Desa. 
“Kegiatan Sambang dan tatap muka sangat sangat mendapat respon Positif oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa. Kegiatan Sambang diharapkan kepada seluruh anggota yg mengemban tugas Bhabin maupun Polmas wajib dilaksanakan” Ujar Aiptu Andy

Berita Terkait