Binkam

Polsek Tegal Barat Amankan Jalan Santai HUT PDAM Kota Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Ratusan peserta mengikuti kegiatan Jalan Sehat berhadiah dengan tema  ” Malku -mlaku Bareng Karo Waliota Tegal” yang digelar dalam menyemarakan HUT PDAM ke-42. Kegiatan dihadiri Plt Walikota Tegal HM Nursoleh,M.Mpd yang sekaligus melepas bendera start di Halaman Kantor PDAM Kota Tegal, Minggu (14/01/2018)

Meski harus menempuh rute sejauh kurang lebih 3 Km panjangnya, ratusan peserta terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat. Hal ini terlihat dari banyaknya warga masyarakat bahkan membawa serta anak-anak mereka untuk ikut memeriahkan kegiatan yang memperebutkan hadiah utama sepeda motor.

Sebelumnya dalam sambutannya Plt Walikota HM Nurseoleh mengharapkan kepada seluruh peserta dan warga yang mengikuti kegiatan jalan sehat tetap tertib dan tidak saling mendahului.”Bapak Ibu tidak perlu berebut tetap tertib, Tidak perlu saling mendahului,” ujarnya.

Sementara pihak kepolisian dari jajaran Kepolisan Sektor Tegal Barat Polres Tegal Kota menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan kegiatan yang langsung dipimpin Kapolsek Tegal Barat, Kompol Budiarto,SH.MH. Selain pengamana rute yang dilalui, juga dilokasi selama kegiatan berlangsung.

( Polsek Tegal Barat- Polres Tegal Kota ) 

Berita Terkait