BinkamSamapta

Dampak Liburan Panjang, Padati Pemandian Kalitaman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Perayaan Hari Natal 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, bertepatan dengan liburan panjang anak-anak sekolah. Dampak dari liburan panjang tersebut, banyak obyek wisata di Kota Salatiga ramai dikunjungi oleh wisatawan.
Untuk mengantisipasi kerawanan yang ada, Satuan Tugas Pengaturan Pembinaan Penjagaan dan Patroli (Satgas Turbinjali) melakukan patroli dan sambang di salah satu obyek wisata Kota Salatiga yakni Pemandian Kalitaman, Salatiga, Rabu (27/12).

Satgas Turbinjali yang dipimpin Aiptu Samsul Hadi memberikan himbauan kepada para pengunjung Pemandian Kalitaman, agar lebih diteliti lagi saat memarkirkan kendaraannya, jangan lupa dikunci stang dan kalau ada kunci pengaman tambahan jangan lupa dipasang.

“Hati-hati saat berenang dan meninggalkan barang bawaannya selalu ada pengawasan, kalau ada penitipan barang silahkan dititipkan saja.” Kata Aiptu Samsul.

Agus Riyanto (40) salah satu pegawai Pemandian Kalitaman mengucapkan terima kasih kepada petugas Kepolisian yang sudah mengunjungi pemandian ini, dan sudah mengingatkan kami agar lebih waspada dalam melakukan pengawasan terhadap para pengunjung yang datang.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait