Binkam

Satgas Gabungan Reskrim, TNI dan Satpol PP Sidak Lokalisasi Wilayah Pantura

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal Polda Jateng – Penyakit masyarakat (Pekat) terutama tempat prostitusi di wilayah Kab. Tegal, usai di tutupnya secara permanen tempat prostitusi di sepanjang jalur pantura bulan lalu di sinyalir tempat prosititusi tersebut masih buka dan menyedihkan Pekerja Sex Komersial ( PSK ) di sepanjang jalur pantura Kramat dan Suradadi, Kamis (21/12/2017).

Oleh karena itu, menjelang hari Natal 2017 dan tahun baru 20188 Satgas gabungan Reskrim, TNI dan Satpol PP melaksanakan sidak dan patroli antisipasi Pekat (penyakit masyarakat) meliputi komplek lokalisasi peleman Kec. Surodadi, lokalisasi wandan Kecamatan Kramat, pengasinan  dan gang sempit di Kecamatan Kramat dengan hasil yang didapat nihil. 

Dengan adanya sidak dan patroli gabungan tersebut tidak ditemukan lokalisasi yang beroperasi dengan kata lain lokalisasi tersebut tutup dan penindakan juga nihil. Selain melaksanakan sidak dan patroli di lokalisasi tersebut Satgas gabungan juga memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat sekitar lokalisasi tersebut.

Berita Terkait