Pembinaan Personel

Gelar Ops Lilin Candi 2017 Polres Cilacap Terjunkan 1200 Personel Gabungan

Tribratanews.jateng.polri.go.id , Cilacap Polda Jateng – Kepolisian Resor Cilacap melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2017 di alun-alun kabupaten Cilacap, Kamis (21/12/2017)

Selaku inspektur upacara Bupati cilacap dan hadir dalam kegiatan tersebut Dandim, Kapolres Cilacap dan Forkopimda Kabupaten Cilacap.

Bupati Cilacap Hj.Tato Suwarto Pamuji membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H, menyampaikan Operasi lilin 2017 ini melibatkan 1.200 personil yang melibatkan dari Kodim, Lanal, Pemda serta Ormas di masyarakat dan 17 pos pelayanan wisata serta 7 pos pengamanan gareja.

Serta Kapolres Cilacap menghimbau kepada masyarakat diharapkan masyarakat mempolisikan dirinya sehingga dapat menjaga dirinya sendiri, Sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilacap tetap aman dan kondusif.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait