Polairud

Patroli Rutin Sat Pol Air Polres Rembang Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Nelayan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Rembang – Polda Jateng , Anggota Sat Pol Air Polres Rembang  Aiptu Imam Fatomi melaksanakan kegiatan Patroli rutin Sat Pol Air di  Pelabuhan Perikanan TPI (tempat pelelangan ikan) Desa Tasik Agung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang , senin pagi tanggal 25 september 2017
Hal inilah yang dilakukan anggota Patroli Satpol Air Polres Rembang dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan jelang larangan penggunaan alat tangkap ikan dengan menggunakan alat tangkap cantrang .
 
Himbauan agar mulai menggunakan alat tangkap yang tamah lingkungan dan tidak menangkap ikan dengan alat tangkap yang  ilegal. Karena cara itu sangat berbahaya dan dapat merusak ekosistem laut, kata Aiptu Imam Fatomi di sela patrolinya.
 
Dihimbau juga agar kepada para nelayan untuk  selalu mengutmakan keamanan dan keselamatan kerja, dengan memeriksa kondisi kapal secara rutin, melengkapi sarana navigasi atau alat keselamatan.  Satu yang paling penting adalah jeli dalam  melihat kondisi cuaca dilaut tambah  Aiptu Imam Fatoni.
Humas Polres Rembang 

Berita Terkait