BinkamBinmas

Wisuda Purna TPQ di Pondok Istiqomah Cepogo Boyolali

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Kegiatan bertempat di Ponpes Istiqomah Dukuh Tlogoimo Desa Mliwis Kecamatan Cepogo, Boyolali telah berlangsung Wisuda Purna TPQ dan Pondok pesantren Istiqomah ke 2 serta Haul KH. Slamet riduwan, minggu(24/9) pagi.
Beberapa tamu undangan hadir pada acara tersebut antara lain KH. Muhammad mahfud khohir dr demak, KH.Abdul syukur dari kediri, Gus chanafi, Gus masrukhan, Forkopincam Cepogo, Habib Idrus, Perangkat Desa Mliwis, Ketua dan Pengurus Ponpes Istiqomah Cepogo dan Tamu undangan yang hadir sekitar 300 org.
Dalam sambutanya ketua Pondok Pesantren Istiqmah mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus dan kepada Forkopincam Cepogo sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dan berjalan lancar seauai dengan yang diharapkan bersama.
Demi kelancaran acara tersebut Kapolsek Cepogo, Polres Boyolali, Polda Jateng, AKP Marjoko menurunkan tiga petugas keamanan bersama-sama dengan empat banser sehingga acara dapat berjalan lancar dan aman sampai berakirnya rangkaian kegiatan tersebut.(Humas Cepogo)

Berita Terkait