BinkamMitra PolisiPembinaan Personel

Kanit Binmas Polsek Cepogo Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri Tahun 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Polsek Cepogo, Polres Boyolali, Polda Jateng, melakukan sosialisasi tentang adanya penerimaan Bintara Polri Tahun anggaran 2018.
Dan untuk kali ini Aiptu Sangidan selaku Kanit Binmas Polsek Cepogo Polres Boyolali mendatangi MA MA’ARIF Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali pada Sabtu (23/9) pukul 06.30 wib.
Kedatangannya di sekolahan ini tak lain untuk memberikan sosialisasi tentang adanya penerimaan Bintara Polri pada Tahun anggaran 2018 dengan diikuti oleh 62 pelajar klas XII  MA MA’ARIF Cepogo.
Dalam sosialisasi ini Kanit Binmas Polsek Cepogo Aiptu Sangidan mengatakan Bahwa untuk anggaran Tahun 2018 nanti, Kepolisian Negara RI akan melakukan seleksi penerimaan Bintara Polri , untuk itu bagi adik – adik yang berprestasi dan berminat mengabdi di Kepolisian untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan seleksi nantinya.
“Untuk yang berminat dan memenuhi persyaratan silakan mulai mempersiapkan diri, baik kesehatan badan maupun akademiknya, sehingga nanti pada saatnya dilakukan tes seleksi calon anggota Bintara Polri nanti bisa mengikuti dan harapanya bisa dapat diterima dan bisa mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui Kepolisian RI,”ungkap Aiptu Sangidan.
Dalam sosialisasi kali ini Kanit Binmas menekankan bahwa dalam penerimaan Bintara Polri tidak di pungut biaya sepeserpun jadi untuk adik-adik yang berprestasi dan memenuhi persyaratan diharapkan dapat berlomba – lomba mengikuti seleksi sehingga setelah diterima dapat menjadi Bintara yang handal dan siap melaksanakan tugas Kepolisian yang kelak akan diemban.
Dalam kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari pihak sekolah dan Siswa kelas XII hingga ada beberapa siswa yang langsung menyampaikan minat untuk ikut seleksi penerimaan Bintara Polri. (Humas Cepogo)

Berita Terkait