BinkamBrimobMitra PolisiSamapta

Guna Pengamanan Unra Empat Tenda Polri telah di Pasang di Kota Mungkid

Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Mungkid –  Delapan tenda Polri, Rabu,(6/9) telah dipasang di delapan titik guna pengamanan kegiatan masyarakat di Kota Mungkid, pemasangan dilakukan oleh Pleton Dalmas Polres Magelang.

Kasat Sabhara Polres Magelang AKP Bambang sulistyo.S.Sos menerangkan bahwa pemasangan tenda tersebut guna penempatan pasukan di Pos Pengamanan kegiatan Masyarakat yang di langsungkan di Masjid An Nur , Jumat, (8/9), tenda tersebut akan di tempati dari pleton pasukan dari Brimob, Shabara, Rainmas, imbuhnya.

Empat Tenda di Pasang masing masing di Simpang tiga Palbapang Mungkid, dan lapangan Sopardi Kota Mungkid, sedangkan rencananya tenda terpasang 8 titik sehingga empat tenda akan menyusul dipasang besuk pagi ( hari ini ), pungkasnya.

Dalam pengamanaan ini melibatkan beberapa Pleton Fungsi Shabara (Dalmas) dan BKO Brimob, terdiri dari Polres Magelang, Polres Magelang Kota, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Kebumen, Semarang, dan BKO dari Brimob serta Rainmas dan Quick Respon Taem (QRT).

“ Penempatan pasukan di pos pos dengan penggunaan tenda ini guna mempercepat pergerakan bilamana terjadi kontijensi serta lebih mempermudah memantau kondisi lapangan ” tambahnya.

Penulis : Wahyu

Berita Terkait