Giat Ops

Bupati Karanganyar dan Kapolsek Matesih Semarakkan Turnamen Gala Tawa di Lapangan Plosorejo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dan Kapolsek Matesih Polres Karanganyar, Polda Jateng, AKP Rochmat, S.H. ikut meramaikan turnamen sepak bola Gala Tawa yang digelar di Lapangan Desa Plosorejo, Matesih, Karanganyar. Senin (04/09/2017).
Untuk mengisi waktu jeda turnamen, panitia menggelar pertandingan eksebisi antara tim Perangkat Desa dan Lembaga Desa Plosorejo melawan tim dari Pemerintahan Daerah Karanganyar dibawah komando Bupati Karanganyar. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Pemda Karanganyar dengan scor 2-0.
Dalam sambutannya Juliyatmono sangat mengapresiasi atas kerja panitia yang menyelenggarakan turnamen sepak bola ini. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Kapolsek Matesih yang mampu menjaga jalannya turnamen tetap kondusif.
Kapolsek Matesih AKP Rochmat SH mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada semua panitia maupun masyarakat yang terlibat secara langsung maupun tidak atas terselenggaranya turnamen ini dan bisa berjalan dengan aman dan lancar.
Peliput : Wardoyo Bhayangkara PID Promoter Polsek Matesih

Berita Terkait