Giat OpsLantas

Ops Ramadniya Candi 2017 di Sukoharjo: Polwan Turun Kejalan Urai Arus Mudik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Selama Operasi Ramadniya Candi 2017, Jajaran Kepolisian Resor Sukoharjo tidak hanya menerjunkan personil Polki (Polisi Laki – Laki) untuk mengurai lalu lintas selama mudik lebaran, tetapi Polwan (Polisi Wanita) Polres Sukoharjo ikut berperan aktif dalam mengurai kemacetan di jalan raya, Kamis (22/06/2017).
Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, S.I.K. mengatakan, para polwan Polres Sukoharjo tidak bisa dianggap remeh untuk terjun langsung mengurai kemacetan dijalan protokol Sukoharjo.
“Mereka bisa dibilang sangat tangguh kita liat saja mereka pengaturan dijalan secara bergantian mengatur lalu lintas berbaur dengan polki dan sesekali memberi himbauan kepada para pemudik,” imbuh Ruminio Ardano.
Kapolres menambahkan, saat ini pengamanan difokuskan pada arus arus mudik dan pengamanan di pusat keramaian maupun di obyek vital.
“Kami bangga menjadi Polwan, kami tulus dan iklas dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini. Dan ini semua adalah wujud pengabdian kami terhadap Masyarakat,” Ucap Bripka Unun Mikasari disela-sela pengamanan.

Berita Terkait