BinkamFeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Presiden Joko Widodo Disambut Kapolda Jateng di Bandara Tunggul Wulung Cilacap

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Kepala Kepolisian Daerah Jawa tengah  Irjen Pol Condro Kirono menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di bandara Tunggul Wulung Cilacap Kamis (15/6/2017).
Pesawat kepresidenan CN- 295 A-2908 dan CN -295 A-2909 TNI – AU yang membawa rombongan Presiden yang akan mengadakan kunjungan kerja di wilayah Cilacap dan Banyumas mendarat pada pukul 11.50 wib.
Turut mendampingi Presiden Joko Widodo turun dari pesawat di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.
Selain kapolda Jateng rombongan presiden disambut juga oleh Mayjen TNI Tatang Sulaiman Pangdam 4/Diponegoro, H. Ganjar Pranowo Gubenur Jateng  Brigjen TNI Agoes Joesni Kabinda Jateng, Kol. Laut (P) Agus Prabowo Adi  Danlanal Cilacap, Kol. Inf Suhardi  Danrem 071/WK, Letkol Inf Ferdial Lubis MPICT Dandim 0703 Cilacap serta Kapolres Cilacap Akbp Yudho Hermanto SIK .
Setelah mendarat dari pesawat rombongan Presiden RI beserta rombongan    transit diruang tunggu Bandara dan kemudian meninggalkan Bandara Tunggul Wulung menuju pendopo Kabupaten Cilacap yang sebelumnya berhenti di masjid Al Qomar Jl. Tentara Pelajar  Tritih Kulon  Cilacap Utara  Kabupaten Cilacap untuk melaksanakan solat Dhuhur.
(Andri Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait