BinkamMitra Polisi

Berkah Bulan Ramadhan, Brigadir Agus Bersama Warga Membuat Tempat Wudhu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Bersama-sama warga Brigadir Agus Setiawan bergotong royong membuat tempat berwudlu.

Minggu(11/06/2017) Bertempat di masjid Al Ihklas di desa Dempet, Brigadir Agus Setiawan yang merupakan salah seorang dari Bhabinkamtibmas Polsek Dempet yang ditugaskan di desa Dempet bergabung bersama warga masyarakat lainnya untuk melaksanakan kegiatan sambatan atau kerja bakti pembuatan tempat untuk Wudlu di Masjid Al Ikhlas Dempet.

Menurut Kapolsek Dempet AKP Suraji kegiatan anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap warga masyarakat serta lingkungannya.

Seperti juga yang sering disampaikan oleh Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, S.I.K, M.H kepada seluruh anggota dalam arahnya bahwa,”setiap langkah perbuatan anggota Polri untuk menjadikan ladang ibadah”.

Berbekal dari semua itulah Bhabinkamtibmas desa Dempet dengan penuh semangat dan keihklasan,serta diniati untuk ibadah langsung bergabung dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong setelah menjalankan sholat tarawih berjamaah di masjid Al Ihklas Dempet.

Berita Terkait