Binkam

Di Magelang : Hamid Tersambar Petir Didepan Kedua Orang Tuanya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang –  Hamid Hidayat (18th) pelajar warga Sukoyoso, Desa Sukopati, Kajoran , Magelang, meninggal Dunia karena tersambar petir saat berada di gubuk tegal persawahan Sukoyoso ,Sukopati. (4/5)
” Sekitar pukul 15.00 WIB , dia ditempat tersebut bersama kedua orang tuanya sedang berteduh karena cuaca hujan deras”  ujar Suyanto (70th) warga Sutopati yang mengetahui kejadian tersebut.
Mengetahui kejadian itu oleh kedua orang tuanya  Fariyanto (52th) dan Koyiyah (47th), langsung di bawa ke rumah sakit harapan Magelang, namun naas sampai di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia, katanya.
Kapolsek Kajoran AKP Haris Gunardi  yang mendapatkan laporan tersebut bersama  anggota langsung mendatang lokasi guna melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari warga yang mengetahui kejadian tersebut
Menurut Kapolsek Korban tersambar petir didepan orang tuanya  hingga terpental sejauh  kurang lebih dua meter dan tidak sadarkan diri.
Kejadian itu  di saat dia akan mengeringkan bajunya karena kehujanan, karena luka lukanya  ia meninggal setelah sampai di rumah sakit,  tegas Haris Gunardi.
Selanjutnya korban oleh Polsek Kajoran. di serahkan kepada pihak keluarga dan. Malam harinya langsung dimakamkan .
Karena musim penghujan dan banyak petir dibom au kepada masyarakat untuk berhati hati bilamana berteduh jangan di lokasi yang lapang dan jangan main Hand Pone karena sangat berbahaya, pesan Kapolsek.
Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

Berita Terkait