BinkamBinmas

Cegah gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong Sambang Balai Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id – Kamis (04/05/2017), Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong Resor Brebes Polda Jateng Aiptu  Joko Melaksanakan patroli ke kantor kantor desa. Sasaran Patroli  Sambanng rutin Polsek Tonjong di prioritaskan ke kantor kantor desa, pertama yang dikunjungi adalah Balai Desa Tonjong guna mengecek dan mengawasi pembagian raskin kepada warga.

Kapolsek Tonjong AKP Misyanto melalui Aiptu Joko mengatakan pihaknya melaksanakan patroli sambang guna meningkatkan kamtibmas dan bersinergi dengan masyarakat guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Aiptu sebagai anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengawai desa agar setiap pembagian di awasi dan benar-benar, jangan sampai mengakibatkan perselisian dengan warga apalagi sampai bertengkar karena antrian, dan kurang meratanya pembagian.

Petugas Patroli dari Polsek Tonjong tetap menghimbau kepada petugas “ Tingkatkan kewaspadaan terhdap pelaku kejahatan dan apabila ada potensi gangguan keamanan silahkan hubungi nomor handphone saya” tutur Aiptu Joko Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong. (Hms/PID Tonjong)

Berita Terkait