Binmas

Sambang Pemukiman, Bhabinkamtibmas Songgom Ingatkan Warganya Berhati-hati

Tribratanewspoldajateng.com, – Kepolisian Sektor Songgom Resor Brebes melaksanakan patroli Sambang ke desa binaanya dalam upaya menjaga kamtibmas agar aman kondusif, serta terjadlinya komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan masyarat, Rabu (18/04).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas desa Songgom dukuh Bajangan kidul, Bripka Henri Susanto melaksanakan sambang ke dukuh bajangan desa Songgom guna memberikan pesan-pesan kamtibmasnya guna menghindari pelaku kejahatan.

Bripka Henri Susanto berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar waspada terhadap tindak kriminalitas pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan agar nantinya meraka tidak menjadi korban.”Selalu Waspada kunci rumah saat di tinggalkan dan jangan lupa selalu mengcek ventilasi,”Tutur Bripka Henri.

Kegiatan ini selain untuk patroli dialogis juga untuk mengetahui masukkan dari masyarakat khususnya perangkat desa terkait situasi Kamtibmas. Disaat ada yang membutuhkan pertolongan, segera bantu semampu kita, karena sebagai mahluk sosial kita tidak mungkin bisa hidup sendiri dan suatu saat pasti membutuhkan orang lain.(Hms/PID Songgom)

Berita Terkait