Binmas

Kapolsek Kudus Berikan Penyuluhan Terhadap Siswa-Siswi Mts Muhammadiyah Kudus

Tribratanewspoldajateng.com Kudus – Dalam menjalankan polisi yang “promoter” profesional modern dan terpercaya Kapolsek kudus AKP Moh Khoirul Naim memberikan penyuluhan kepada siswa siswi Mts Muhamadiyah Krandon Kec Kota Kudus Selasa (18/4) pagi tadi.

Dihadapan 195 siswa Kapolsek Kudus menyampaikan materi tentang bahaya Narkoba. Sebagai penerus bangsa dihimbau untuk menjauhi dan jangan sampai kenal yang nama narkoba. Dampaknya dari bahaya Narkoba akan merusak mental dan fisik seseorang.
Dalam pergaulan anak sekarang, banyak para predator-predator yang mencoba menawari barang tersebut dengan cara awalnya gratis. Kalau para siswa mengalami hal tersebut katakan “TIDAK” atau melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Selanjutnya Kapolsek juga mengajak seluruh siswa agar selalu gunakan waktu dengan kegiatan yang positif. Tugas seorang pelajar adalah belajar jangan memikirkan yang lain contohnya pacaran,mabuk-mabukan, dan tawuran. “Hindari semua pengaruh negatif itu kalau kelak ingin jadi orang sukses” ujar Kapolsek.

Diakhir penyuluhan ucapan terima kasih diberikan dari Kepala Sekolah untuk Kapolsek. Semoga kegiatan semacam ini,bisa terus dilaksanakan karena sebagai penyemangat siswa-siswi Mts Muhammadiyah.(DD Humas Kudus)

Berita Terkait