BinkamPembinaan Personel

Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Selo Menambah Lampu Penerangan Mako

Tribratanewspoldajateng.com, Boyolali – Pada Hari Rabu, (12/04/2017) pukul 09.00 Wib Kapolsek Selo Polres Boyolali Polda Jateng, AKP Joko Warsono, menggerakkan anggotanya untuk selalu waspada dengan adanya kejadian yang diduga dari anggota jaringan ISIS yang masuk mako Polres Banyumas dengan mengendarai sepeda motor dan langsung menabrak salah satu anggota yang berusaha menghadang.
Setelah itu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengejar anggota yang didekatnya dan berhasil melukai tiga anggota Polres Banyumas.
Namun kejadian itu tidak berlangsung lama pelaku bisa di tangkap dan diamankan di mapolres Banyumas oleh petugas yang sigap dengan adanya ancaman.
Berhubung Kantor Polsek Selo masuk wilayah Kecamatan wisata dan sering menerima tamu wisatawan domestik maupun dari mancanegara pada malam hari sering meminta bantuan bertanya arah Base Camp Gunung Merapi dan Merbabu, Kapolsek Selo menyuruh anggota untuk meningkatkan keamanan anggota dan mako dengan menambahkan lampu penerangan di luar Mako dan mengganti kunci pintu dan pagar yang rusak segera diganti.
Kapolsek Selo juga mengingatkan kepada seluruh anggota khususnya kepada anggota penjagaan, agar pada waktu malam berhati – hati dan waspada apabila menerima tamu orang yang tidak dikenal jangan sampai lengah terhadap ancaman teror.
Sugih Selo

Berita Terkait