Pembinaan Personel

Kapolres Sukoharjo Sidak Personil Polsek

Tribratanewspoldajateng.com, Sukoharjo – Untuk mengukur dan mengecek kesiapsiagaan anggota Polri khususnya petugas  Piket, Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano melakukan kunjungan mendadak (Sidak) di Polsek  Baki,  Selasa, (11/04/2017).

 Dalam kunjungannya AKBP  Rumino Ardono,  Sik di Mapolsek Baki,  Polres Sukoharjo kali ini menindak lanjuti perkembangan  situasi yang terjadi  akhir-akhir ini tentang tertangkapnya para  pelaku  teror  terhadap  Polri.

 “Sehingga perlu lebih waspada mengingat pelaku teror sudah mulai melawan petugas Polri secara terbuka.” Kata AKBP Ruminio Ardano. S.IK.

 Labih lanjut AKBP Ruminio Ardano mengatakan, saat sidak kali ini sengaja dilakukan saat jam kerja guna mengetahui kesiapsiagaan serta kewaspadaan  anggota khususnya anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga Piket.

 “Untuk mencegah dan mengantisipasi serangan kelompok tertentu agar petugas jaga selalu dalam kondisi siaga penuh serta kewaspadaan yang tinggi,  dengan kewaspadaan dan kesiapsiagaan bila terjadi hal dapat dengan cepat  mengantisipasinya, setiap pelaksnaan patroli minimal 2 orang,” pesanya.

 (Humas Polsek  Baki,  Polres Sukoharjo)

Berita Terkait