BinmasPembinaan Personel

Bhabinkamtibmas Donorojo Magelang Raih Medali dan piagam Penghargaan saat Dikbang Spesialisasi di Pusdik Binmas

Tribratanewspoldajateng.com – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa Donorojo Kepolisian Sektor Mertoyudan Resor Magelang Brigadir Kepala Polisi Donny menjadi peserta terbaik serta meraih peringkat satu dari 100 peserta Bintara seluruh Indonesia saat melaksanakan Dikbang Spesialisasi Bhabinkamtibmas di Pusdik Binmas Mabes Polri, Rabu (12/4)
Sebelumnya Bripka Donny melaksanakan Dikbang Spesialisasi Bhabinkamtibmas selama 1 (satu) bulan dari tanggal  13 Maret 2017 s/d 12 April 2017. Selama kegiatan para peserta diberi bekal baik secara keilmuan Binmas, Bhabinkamtibmas maupun Ilmu kepolisian yang lain. Selain itu juga ada penilaian dari segi intelektual, jasmani, dan kepribadian.
Kemudian yang menjadi dasar penilaian dan penentuan rangking siswa dengan dilaksanakan wanjak oleh seluruh Tim Wanjak yang dipimpin oleh Bapak Kapusdik Binmas,selain itu ada nilai plus ketika kita melaksanakan Latja / Latihan Kerja dan Siswa dinilai bagaimana peran nyata ketika di lapangan ucap Bripka Donny saat meraih Piagam Penghargaan dan Medali tersebut.
(Aris-Humas Res Magelang)

Berita Terkait