BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Patroli Bersama Pokdaarkamtibmas Untuk Ciptakan Rasa Aman

tribratanews.jateng.polri.go.id/, Cilacap – Aipda Abdillah Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Polda jawa tengah melaksanakan patroli rutin bersama pokdaarkamtibmas di wilayah binaanya pada hari sabtu (8/4/2017) . Kegiatan yang dilaksanakan Mulai dari pkl. 22.00 sampai jam 00.00 wib tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
Dalam kegiatan patroli dialogis dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam Aipda Abdillah menyampaikan pesan kamtibmas antara lain mengenai antisipasi kenakalan remaja serta untuk menggiatkan ronda untuk antisipasi kejahatan seperti curanmor,penjambretan dan lain lain.
“Tujuan dari kegiatan patroli agar wilayah kelurahan Cilacap tetap dalam keadan aman dan kondusif serta terjalin persaudaran sesama anggota pokdar dan warga” kata Aipda Abdillah. Slamet salah satu warga dari Rt 04/02 merasa senang dengan adanya kegitan patroli gabungan bhabinkamtibmaa dengan pokdarkamtibmas sehingga wilayah jadi aman dan kondusif.
Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya dansangat mendukung dengan kegiatan tersebut karena Polri dan masyarakat harus saling bekerja sama dalam menjaga wilayahnya.
(Andriyanto Humas Polres Cilacap )

Berita Terkait