BinmasMitra Polisi

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Baturraden Banyumas Hadiri Pengajian Peringatan Isro’ Mi’raj

Tribratanewspoldajateng.com, Banyumas – Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H beserta Muspika Baturraden menghadiri sekaligus mengamankan acara pengajian dalam rangka memperingati Isro’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Desa Karangtengah Kec. Baturraden Kab. Banyumas, Rabu (05/04/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H dalam sambutanya mengatakan agar para jama’ah yang hadir untuk selalu menjaga Ukuwah Islamiah antar umat beragama, harus saling meghormati dan menghargai dengan sesama umat beragama.

“Kami dari pihak Kepolisian berpesan kepada jamaah agar selalu menjaga ukwah dan saling menghormati antar umat beragama, jangan sampai terprofokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.”, tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anaknya yang masih dibawah umur terutama anak yang sudah menginjak dewasa agar dapat menjaga diri dari pergaulan bebas, minuman keras, Narkoba dan agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Masyarakat juga harus hati-hati dalam menyikapi penipuan melalui HP dan mewaspadai berita Hoax sehingga tidak terbawa opini publik yang menyesatkan.”, tambah Kapolsek megakhiri sambutanya.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait