Binkam

Polsek Bojong Polres Tegal Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Tribratanewspoldajateng.com, Tegal – Anggota Kepolisian Sektor Bojong Polres Tegal bersama dengan anggota TNI Koramil Bojong  walaupun cuaca gerimis tetap melaksanakan kegiatan Pengamanan pertandingan Sepak Bola dalam rangka Turnamaen Sepak Bola Tuwel Purbaya Open dilapangan sepak bola Desa Tuwel Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, (05/05/2017) kemaren.

Dihari kelima belas pertandingan yang digelar dilapangan Sepak bola Desa towel ini mempertemukan kesebelasan PSDS Dukuh Samping Desa Tuwel melawan Mentik FC dari Kecamatan Bumijawa. Semua anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan terfokus di sudut-sudut/pinggir lapangan guna menciptakan situasi kamtibmas sebelum, selama dan sesudah pertandingan berlangsung.

Dalam pertandingan sepak bola kali ini di menangkan oleh PSDS Dukuh Samping Desa Tuwel dengan skor 3 – 1. Dengan soliditas dan sinergitas TNI / POLRI dalam melaksanakan tugas pengamanan dalam pertandingan sepak bola ini, akhirnya pertandingan tersebut dalam berjalan aman, lancar dan terkendali.

Humas Polres Tegal

Berita Terkait