Binmas

Bripka Sugeng Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Tribratanewspoldajateng.com. Purworejo – Bripka Sugeng Priyoto sambangi rumah warga,  Kedekatan dengan warga tetap dijaga memang banyak cara untuk tetap dekat misal kunjungan dengan warga binaan seperti apa yang di contohkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo Bripka sugeng baru – baru ini. Selasa (04/04/2017).

Bripka Sugeng priyoto untuk tetap sambangi warga yang ada di kampung dan dusun bertamu ke rumah salah seorang warga tepatnya di rumah bapak Tulus als Gepeng dan warga sekitar yang kebetulan lagi bertamu di rumah tersebut bapak Tulus ini salah seorang tokoh masyarakat di Desa Joso Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo yang cukup punya pengaruh di kampungnya, yang lagi asyik ngobrol bersama tamunya di teras rumahnya.

Bripka Sugeng priyoto berdialog dan menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak bapak Tulus dan warga agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap pendatang baru untuk mengantisipasi dan mencegah radikalisme dan terorisme. Dalam kesempatan tersebut Bripka Sugeng priyoto mengajak untuk ikut menjaga keamanan lingkungan dan selalu berhati-hati waktu menerima tamu yang belum dikenal baik sales atau yang mengaku sebagai saudara. Mari kita jalin rasa persaudaraan dengan warga lingkungan sekitar rumah keharmonisan dijaga ” ucap Bripka Sugeng Priyoto sambil mencicipi teh hangat ”

( Humas Ngombol )

Berita Terkait