BinkamMitra Polisi

Tingkatkan Hubungan Baik, Kapolresta Surakarta Kunjungi Ponpes Al Mukmin Ngruki

Tribratanewspoldajateng.com, Surakarta – Mengenal kota Surakarta dengan segala dinamikanya tengah gencar dilakukan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Ribut Hari Wibowo, Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta yang baru. Bersilahturahmi ke beberapa tokoh agama di kota Surakarta pun tak luput dari perhatiannya.
Seperti yang dilakukannya pada hari Senin(03/04/17), pukul 09.00 WIB Kapolresta Surakarta bersama dengan jajarannya tampak mengunjungi Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo. Kedatangan Kapolresta dan rombongan disambut baik oleh pimpinan Ponpes yaitu Ustadz Soleh Ibrahim bersama dengan para pengurus yayasan. Kegiatan yang bertajuk silahturahmi ini dilakukan oleh Kapolresta untuk lebih mempererat hubungan antara Polresta Surakarta dengan Ponpes tersebut agar lebih baik dan erat lagi.
Selain itu Kapolresta juga berharap kepada pimpinan ponpes beserta dengan seluruh santri dapat memberikan doa terbaiknya agar AKBP Ribut Hari Wibowo dapat memimpin Polresta Surakarta dan menjaga kota Surakarta dengan baik. Tak hanya itu Kapolresta Surakarta juga mengajak agar para ustadz dan santri dapat menyampaikan keluhannya tentang permasalahan kamtibmas di Surakarta kepada Polresta Surakarta.
Hal ini dipandang perlu karena dengan kerja sama yang baik antara Polisi dengan masyarakat maka akan menciptakan kota Surakarta yang aman, tertib, dan kondusif.
(Humas Polresta Surakarta)

Berita Terkait