Binmas

Polsek Pagentan, Sampaikan Pesan Kamtibmas melalui Khotbah jum’at

Tribratanewspoldajateng.com, Banjarnegara – Dalam rangka menjaga situasi yang tetap aman dan tentram di wilayah hukum Polsek Pagentan Polres Banjarnegara dan lebih dekat dengan masyarakat, Aiptu Fauzi melalui khutbah Jumat memberikan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban di Masjid Al-Barokah Desa Nagasari Kecamatan Pagentan. Jumat, (31/3/017).

Aiptu Fauzi selaku Kasium Polsek Pagentan mengisi Khotbah Jum’at yang bertemakan “Kemenangan Sebuah Do’a”, dan dihadiri 150 jamaah.

Dalam kegiatan ini, tidak lupa Aiptu Fauzi menambahkan dalam khotbahnya tentang pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar masyarakat waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, pasang kunci ganda saat kendaraan di parkirkan dan hindari penyalahgunaan narkoba khususnya kepada remaja untuk menjahui narkoba yang dapat berakibat merusak masa depannya.

Kapolsek Pagentan, AKP Agung Setiawan, ST melalui Aiptu Fauzi menyatakan bahwa dengan menjaga kedekatan dengan masyarakat, pihaknya berharap agar pesan-pesan kamtibmas dapat diterima langsung oleh masyarakat. Hal ini untuk memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat serta menumbuhkan kesadaran sehingga dapat bersama-sama menjadi mitra Polri untuk berperan aktif dalam menjaga situasi tetap kondusif. (Humas Polres Banjarnegara/pgt/lnd)

Berita Terkait