Pembinaan Personel

Polres Cilacap Lepas 49 Siswa Latihan Kerja SPN Polda Jateng

Tribratanewspoldajateng.com, Cilacap – Kepala kepolisian Resor Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK yang diwakili oleh Kepala Bagian Perencanaan Kompol Noor Yadhi SH, MH melepas 49 Siswa Pendidikan pembentukan Bintara Polri 2016 yang telah selesai melaksanakan latihan kerja di Polres Cilacap Rabu (22/2/2107).
Mereka kembali melanjutkan pendidikan ke Sekolah Polisi Negara Polda Jateng di Purwokerto.
Selama latihan kerja di Polres Cilacap  selama 6 hari dari 16 hingga 22 Februari 2017, siswa Pendidikan pembentukan Bintara Polri tersebut mendapat serangkaian kegiatan latihan kerja meliputi penjagaan, pengawalan, patrol dan TPTKP.
Selain itu dikenalkan juga mengenai Tilang dan pengenalan rambu-rambu, serta pengaturan lalu lintas serta pengetahuan yang lain yang nantinya bermanfaat untuk bekal saat berdinas di kewilayahan.
Kompol Noor Yadi menyampaikan bahwa apa yang sudah diperoleh selama latihan kerja di Polres Cilacap agar untuk menjadi pedoman yang selanjutnya dikembangkan di masa yang akan datang sebagai anggota Polri saat dinas di kewilayahan.
“Para siswa Latihan kerja diharapkan nantinya tidak melupakan Polres Cilacap, bisa saja diantara kalian ada yang ditempatkan di Cilacap” kata Kabagren.
Kabagren juga mengucapkan terimakasih kepada para mentor, pembimbing dan instruktur  yang telah mengarahkan siswa, sehingga  latihan kerja yang sudah direncanakan  dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.
Mengakhiri amanahnya kabagren berpesan kepada seluruh siswa agar bisa mengmbil hal hal yang positifnya  saja dan meninggalkan hal hal yang buruk.
(Qarana Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait