FeaturedFrameGiat OpsHeadline

“Jauhi Narkoba Wahai Generasi Mudaku” Pesan Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo di Kab. Karanganyar

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Polda Jateng, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Istri Wakil Presiden Ny Mufidah Jusuf Kalla didampingi Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny Tri Suswati Tito Karnavian bersama Ibu Kemala Bhayangkari Jawa Tengah Ny Santi Condro Kirono melaksanakan kegiatan sosialisasi narkoba kepada siswa siswi Sekolah Menengah di Gedung Wanita Karanganyar (21/2/2017)

Pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar masa depan generasi Bangsa tidak terjerumus narkoba dikarenakan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat sehingga dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

Dalam giat tersebut dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.HUM dan Pangdam IV Diponegoro sebagai penanggung jawab pengamanan kunjungan kerja Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan OASE di Kab. Karanganyar.

Sebelumnya rombongan Ibu Negara Iriana Jokowi melaksanakan penanaman pohon di sekitar Waduk Gondang, Kecamatan Kerjo, Karanganyar.

Penulis : Heri

Berita Terkait