FeaturedPembinaan Personel

Kerusuhan Terjadi di PRPP, Sabhara Kendalikan Massa

Tribratanewspoldajateng.com – Polda Jateng, Kerusuhan yang terjadi di lapangan parkir Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) jateng dapat dikendalikan oleh Direktorat Sabhara Polda Jateng, selasa (7/2).

Kerusuhan yang terjadi ini hanyalah simulasi latihan dalmas terpadu Direktorat Sabhara Polda Jateng dalam rangka pemantapan pengamanan pilkada 2017.

Direktur Sabhara Kombes Pol Tetra M Putra dalam sambutannya “Kegiatan latihan yang menggambarkan saat berlangsungnya pemilihan kepala daerah 2017 ini bertujuan agar anggota polri khususnya anggota direktorat sabhara siap untuk menanggulangi segala situasi terutama saat kerusuhan terjadi.”

“Selain untuk melatih anggota sabhara, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek sarana dan prasana direktorat. Jangan sampai saat pelaksanaan dilapangan nanti anggota sudah siap tapi sarana dan prasana kita tidak siap pakai” tegas Kombes Pol Tetra M Putra.

Dalam simulasi kali ini Direktorat Sabhara Polda Jateng menerjunkan 500 anggota yang terdiri dari gabungan Ditsabhara dan Polrestabes Semarang.

Anjar

Berita Terkait