Mitra Polisi

Bripka Achmad Saefullah Gembleng Siswa SMPN 02 Pulosari, Hadapi Lomba PBB Dan TUB Tingkat Karesidenan Pekalongan

Tribratanewspoldajateng.com – Polres Pemalang, Anggota Kepolisian Sektor Pulosari Bripka Achmad Saefullah sedang memberikan materi PBB (peraturan baris berbaris) dan TUB (tata upacara bendera) Sabtu (04-02-2017) di SMPN 02 Pulosari.

“Pemberian materi pelatihan PBB di SMPN 02 Pulosari, untuk menumbuhkan wawasan tentang kebangsaan dan meningkatkan kedisiplinan siswa agar seluruh siswa memahami aturan dalam baris-berbaris serta ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan upacara bendera yang biasa dilakukan disekolah, dan selain materi baris berbaris juga dipersiapkan untuk mewakili Kab Pemalang dalam rangka mengikuti Lomba PBB dan TUB tingkat Karesidanan Pekalongan,” jelas Achmad Saefullah.

Para Pelajar yang di Gembleng Bripka Achmad Saefullah sangat bersemangat sekali mengikuti materi yang diberikan. Selain itu juga Bripka Achmad Saefullah memberikan motivasi dan semangat.

“agar para peserta pelatihan dapat berprestasi dan mengangkat nama baik sekolah sehingga apabila nanti juara maka nama sekolah dapat terangkat dan orang tua bangga dengan prestasi putra-putrinya.” tegas Bripka Achmad Saefullah.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Berita Terkait