BinkamBinmasGiat OpsSamapta

Pelayanan Kepolisian Polres Tegal Ada di Android Anda

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Polres Tegal Polda Jateng, launching Smile Police yang dilaksanakan di Polda Jateng oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, seluruh operator dari GICC dan Smile Police ikut menyaksikan di ruangan Command Center. Sabtu, 4/2/2017
Operator GICC dan Smile Police yang terdiri dari gabungan Fungsi Intel, Reskrim, Lantas, Sabhara, SPKT, Bimas dan Narkoba yang memiliki kemampuan dibidang TI bertugas memantau 1×24 jam situasi wilayah Kab. Tegal melalui aplikasi yang ada pada GICC dan Smile Police dan terkoneksi pada Command Center yang ada di Polres Tegal.
Masyarakat diharapkan agar seger mengunduh aplikasi yang ada pada Play Store yang terkoneksi pada Smile Police yaitu diantaranya
1. Public Panic Button Polda  JTG
Aplikasi ini mempermudah masyarakat dalam hal permintaan pertolongan segera pada Anggota Kepolisian.
2. SRC Polda Jawa Tengah
Aplikasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan info Pelayanan tentang Lalulintas seperti SIM, STNK, BPKB dll.
3. Trust Jateng
Aplikasi Trust Jateng berfungsi untuk Masyarakat yang membutuhkan bantuan Anggota Polri untuk menyelesaikan masalah dilingkungan sekitar dan terkoneksi pada Bhabinkamtibmas.
4. E – Complaint Polda Jateng
Aplikasi ini berfungsi menerima pengaduan masyarakat dalam hal tentang pelaksanaan Kepolisian.
Empat aplikasi ini akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan info tentang Polisi, Masyarakat tidak perlu repot mencari Polres, Polsek atau Pos Polisi untuk meminta pertolongan hanya menekan tombol SOS yang ada di HP langsung terkoneksi pada Command Center di Polres Tegal dan anggota terdekat segera datang ke TKP.
Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh Kepolisian semua Pelayanan Kepolisian ada pada HP Android anda, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional dengan didukung kecanggihan teknologi yang di miliki sekarang.
Untung Humas Polres Tegal

Berita Terkait