Binkam

Kasat Tahti Polres Banyumas Cek dan Kontrol Ruang Tahanan

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti Ipda Asis Muslim, Kanit SPK dan anggota yang melaksanakan piket jaga tahanan melakukan penggeledahan tahanan dan ruang tahanan, Senin (30/1-2017) malam.

Waka Polres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kasat Tahti Ipda Asis melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan Mapolres Banyumas. “Kegiatan pengecekan tahanan dilaksanakan sebelum serah terima tugas jaga tahanan. Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan yaitu jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan dan barang-barang yang tidak di perbolehkan berada di dalam ruang tahanan.”, jelas Kasat Tahti.

Kasat Tahti menyampaikan bahwa dari hasil pengecekan tahanan yang berada di ruang tahan Polres Banyumas 2 orang dalam keadaan sehat, ruang tahanan aman berikut kunci gembok dalam keadaan baik.

Kegiatan pengecekan tahanan ini dimaksud agar piket penjagaan tahanan yang baru selalu waspada dalam menjaga dan mengawasi keberadaan orang yang berada dalam ruang tahanan.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait