BinkamMitra Polisi

Polsek Doro Amankan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Yayasan Al Mutahabbin

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Dalam kegiatan tersebut Kepolisian Sektor Doro Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Doro AKP SUHARYOSO, SH. Beliau mengatakan bahwa kegiatan pembangunan Masjid dan pesantren oleh Yayasan AL MUTAHABBIN merupakan bentuk sarana pendidikan keagamaan semoga bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat khususnya di wilayah Doro, Sabtu (28/1/2017).

Acara tersebut dihadiri sebanyak 50 orang dan diawali sambutan oleh Dewan pembina Yayasan Al Mutahabbin Bp. Izudin Majid. “Terima kasih kepada para undangan yang dapat hadir dalam kegiatan ini dan mohon maaf atas ketidaknyamanan tempat yang kami sediakan. Kami kenalkan latar belakang yayasan al mutahabbin adalah para perantau dari pekalongan yang dijakarta, alhamdulilah ketemu bp. Samsul rizal dan bp. Hamdan sehingga kami berpikir mendirikan yayasan dengan nama Al Mutahabbin.

Pendidikan yang akan kami kembangkan yaitu pendidikan alquran setelah itu dapat berjalan kami akan buka sekolah islam terpadu semoga apa yang kami cita-citakan dapat berjalan dengan baik sehingga kami meminta dukungan kepada para undangan”.  setelah sambutan selesai Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pembangunan masjid dan Pesantren Yayasan AL MUTAHABBIN di Desa Rogoselo dan penanaman bibit pohon kurma. dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Berita Terkait