Apel Pagi Bersama TNI-Polri

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Senin (30/ 01/ 2017) pagi, dilapangan apel Polres Demak terlihat barisan apel tidak seperti biasanya. Diantara anggota Polres Demak juga hadir anggota Kodim 0716 Demak ikut apel di Mapolres Demak.

Ya, ternyata di Mapolres Demak ada Apel bersama anggota Kodim 0716 Demak dan Polres Demak yang dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Agung Udayana yang didampingi Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK, MH.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan jika negara Indonesia adalah negara dengan potensi sumber daya alam yang luar biasa. Maka bnyak negara yang mengincar Indonesia untuk dijatuhkan dan sumber dayanya untuk dimiliki. Dengan berbagai cara baik secara terbuka maupun dengan memecah belah persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia. Untuk itu sebagai aparat negara, TNI dan Polri harus solid bersatu bersama rakyat agar kita kuat dan tidak bisa dijatuhkan oleh negara lain, terang Dandim.

Kita semua harus bersatu untuk menangkal segala isu dan propaganda pemecah belah persatuan dan kesatuan negara Indonèsia, tutup Dandim.

Exit mobile version