Binkam

Antisipasi Tindak Kejahatan di Libur Tahun Baru Imlek Kapolsek Kajen Patroli ke Objek Wisata

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Pagi tadi Kapolsek Kajen Polres Pekalongan  AKP Legito SH. bersama dengan anggota Polsek Kajen  berpatroli ke Objek Wisata unggulan kec. Kajen di Ds. Linggo Asri, patroli ini dilaksanakan dalam rangka libur tahun baru Imlek untuk mengantisipasi tindakan kejahatan yang mungkin terjadi ditempat ramai. Sabtu, 28/1/2017

Objek wisata alam linggo asri ini merupakan tempat wisata yang biasa dikunjungi di waktu-waktu liburan seperti saat ini, sehingga banyak warga yang berkumpul disana. Dalam hal ini beliau bapak Kapolsek berpesan agar warga yang hendak berwisata di linggo asri tetap berhati hati dalam perjalanan mengingat jalur yang dilalui merupakan jalur pegunungan yang rawan longsor mengingat curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini. Selain itu AKP Legito juga berpesan agar masyarakat menjaga baik-baik barang berharga mereka ketika berada di keramaian.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Berita Terkait