BinkamPolairud

Sat Polair Polres Brebes Bersama POS AL Awasi Pendistribusian BBM Bersubsidi Kapal Nelayan

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Brebes – Sesuai dengan peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah  bahwa kapal nelayan yang berhak untuk mendapatkan BBM Bersubsidi adalah kapal nelayan dengan ukuran kurang dari 30 GT oleh sebab itu Satuan Polisi Perairan Polres Brebes berkoordinasi dengan POS AL Kluwut untuk memantau dan awasi pendistribusian BBM bersubsisdi nelayan di dermaga kapal desa Kluwut kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes,Kamis (26/1).

Kegiatan pengawasan di mulai dari pangkalan SPBN hingga menuju kapal nelayan dengan maksud untuk mengetahui apakah kapal nelayan tersebut sudah memiliki surat rekomendasi BBM dari DKP kabupaten tentang pendistribusian BBM berubsidi nelayan serta untuk mengetahui apakah sudah tepat peruntukannya sesuai dengan ukuran jenis kapal atau tidak.

Sat Polair Polres Brebes bersama dengan POS AL memberikan himbauan kepada pihak pengelola SPBN agar tidak menayani pembelian BBM bersubsidi jika para nelayan tidak dapat menujukan surat rekomendasi dari DKP kabupaten dan memantau langsung pengisian BBM di kapal nelayan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM bersubsidi dan pemalsuan dokumen/surat kapal. (hms/pid Sat Polair)

Berita Terkait