Giat OpsMitra PolisiPolairud

Sat Polair Polres Brebes Himbau Pemilik Kapal Awasi Para Pemancing Ikan di Dermaga

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Jum’at (20/1), Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Brebes Polda Jawa Tengah AKP H.Parimin bersama anggota lakukan kegiatan patroli di lokasi dermaga kapal desa Kluwut kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes untuk memantau situasi dan aktifitas kegiatan masyarakat di dermaga.

 

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli menjumpai beberapa masyarakat sedang memancing ikan di kapal-kapal nelayan yang sandar di dermaga kapal. Menurut informasi yang didapat kebanyakan para pemancing tersebut bukan warga desa Kluwut melainkan dari luar desa bahkan menurut masyarakat sekitar dermaga sering juga menjumpai orang yang memancing pada malam hari.

 

Mengingat sering terjadinya beberapa kasus pencurian di dalam kapal yang sedang sandar di dermaga maka Kasat Polair AKP H.Parimin menghimbau para pemancing agar tidak melakukan kegiatan memancing di atas kapal yang sandar karena dikhawatirkan dapat menimbulkan kesalah pahaman. Para pemilik kapalpun di sarankan agar mengawasi ataupun melarang orang yang hendak memancing di atas kapal demi keamanan serta mencegah terjainya tindak pencurian di dalam kapal. (Hms/PID Sat Polair)

Berita Terkait