BinkamBinmasFeaturedGiat OpsMitra PolisiSamapta

Polres Blora Bersama TNI Amankan Perayaan Ibadah Natal Ikatan Gereja-Gereja Se-Kabupaten Blora

tribratanews.jateng.polri.go.id/ – Bertempat di gedung Wanagraha Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora melaksanakan sinergitas pengamanan personel Polsek Randublatung, Koramil 0721 Randublatung, dan anggota linmas setempat dalam acara perayaan Natal bersama ikatan Gereja-gereja Se-Kabupaten Blora. Jumat (13/01/17).

Yulius Sukarno, S.Th, MBA (Ketua kordinator acara)  selaku pendeta dalam kegiatan  perayaan Natal bersama dengan jemaat gabungan dari berbagai gereja yang ada di Kab. Blora dengan jumlah 700 jemaat , dengan mengabil tema “ Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu Kristus di kota daud (lukas 2:11) “ dan Sub tema “Melalui perayaan Natal Yesus , kita bersatu dalam kebersamaan mewujudkan persaudaraan yang rukun”.

Kapolres Blora AKBP Surisman S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Randublatung AKP Selamet Riyanto SH. ketika dikonfirmasi mengatakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani dalam merayakan Natal bersama di Gedung Wanagraha Wulun Polsek Randublatung Resor Blora bersama TNI dan Linmas menerjunkan personilnya untuk melaksanakan Pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

Perayaan Natal bersama ikatan gereja-gereja se-Kabupaten Blora bertujuan untuk mewujudkan serta meningkatkan kasih persaudaraan, kerukunan umat beragama, kepedulian dan toleransi antar umat beragama, interen umat beragama dengan tidak membedakan suku, ras, golongan dan agama.

Kegiatan perayaan Natal bersama selaisai pada pukul 18. 00 Wib situasi dalam keadaan aman dan terkendali seluruh personil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Berita Terkait